Wednesday, May 4, 2011

3 Mei 2011 : Malam Mesum yang Menyenangkan

It's blogging tiiimmmeee . . . . . :D :D


Huahh...cerita darimana dulu yak? OK, karena judulnya mesum maka saya mulai dari kemesuman yg saya mulai hari ini.

Seharian setelah pulang kuliah ini, saya twitteran terus gak pake jeda (ya sholat, mandi, tapi gak pke sign out dri twitter). Entah kenapa setelah ke-bad mood-an yg muncul tadi sore, otak saya jadi makin gak bener. Yang biasanya keranjingan bikin twit yang isinya sajak cinta, kangen, patah hati, tadi saya kepikiran untuk bikin sajak saru. Yeap, SARU. Sajak yang mesum, menjurus ke dunia seks, hubungan badan lelaki dan perempuan. Padahal sumpah, saya gak pernah bisa bikin tulisan kayak gitu awalnya. Tapi malam ini, saya gatal pengen nyoba. Bisa gak sih?

Daaaann...GAGAL sodara2...setelah saya baca-baca lagi, kalimat-kalimatnya gak bisa bikin romantis terangsang. Memang ada sih beberapa yang di-RT follower saya, cuma kalau sayanya gak terpuaskan, gak bisa orgasme gitu, berarti ya memang harus ada yang diperbaiki.

God, damn, i love writing..!! Huehueheuhehe :)

Trus2...karena saya penasaran banget gimana caranya bikin sajak saru yang menggigit, bikin napsu, tapi tetap bertata krama (hayoo..gimana itu bentuknya..?) akhirnya saya cari2 lah akun yang biasa ngtwit tulisan2 macam itu. Sampai akhirnya saya ingat ada akun @bbintangb. 

Yang bikin saya kagum, admin dibalik akun @bbintangb itu masih remaja. Kelahiran 1995, which is umurnya masih belum mencukupi (17thn aja blom) dan harusnya sih saru banget untuk ngomongin hal2 berbau seks gitu. But, yeah..ini faktanya. Dia canggih banget...!! Karena gak tahan, ya saya follow aja..huehuehuehue

Ternyata eh ternyata...anaknya asik banget dan kami sempat ngobrol bentar lewat fasilitas reply twitter. Tukar ilmu juga (sebenernya dia yang 100% ngasih ilmu ke saya), gimana caranya nulis sajak saru yg manis dan nendang kayak yg dia lakuin itu. Intinya adalah banyak2 membaca bacaan yang menunjang tulisan kita. Dan ya ini bedanya, saya kebanyakan baca buku2 romansa dan puisi2 manis, sedangkan si Bintang ini banyak baca tulisan frontal dan elegannya Djenar sama Ayu Utami. Keliatan lah di sini kalo kita beda latar belakang :)

Biar bisa liat perbedaan kasta kami di bidang sajak saru, baca tulisan2 di bawah ya :D
Memandangmu saja membuat jantungku bergolak. Menyentuhmu, aku mati terbunuh nafsu
Selimut tak mampu membuatku berkeringat. Hanya tubuhmu yang berderak bersamaku, mampu membuatku terbujur kaku. Mati kelelahan
Yang  di atas ini hasil coretan saya, nah cek sajak yang di bawah :)
Tuhan menyetubuhiku tak sedahsyat ketika kau menyetubuhiku di bilik pengakuan dosa gereja ini, Pastor.
Ingatkah kau saat pertama kali tubuh kita bersatu? Pelukanmu, nafasmu, desahmu... Semua tak seperti sekarang lagi.
Liat kan bedanya? Saya masih upik abu. . . .huhuhuhuhu

Eniwei, akun yang saya tunggu2 twitnya selama seminggu muncul malam ini. Eksis lagi jam 10.51 pm. Tapi cuma satu post dan isinya dia lagi gak mau ngomongin apa2 tentang sesuatu. Well. . .ok then. At least dia masih hidup, bisa pegang HP, dan masih bisa ngetik, thanks God. Hehehe

Sudah dulu lah ya, saya mau nge-Energen dulu. Keburu dingin. Yang jelas, malem ini saya hepi banget, dapat masukan untuk memperkaya tulisan, dapat temen baru, dan dia keluar dari persembunyian. What a great night. See ya all. . .muahh :-*

No comments:

Post a Comment

selamat menyematkan opini... :)