Tuesday, May 3, 2011

Kampret, I Hate You

Ini yang paling saya gak suka. Saya benci kalo mood saya dengan cepetnya jadi acak adul gini. Dan itu gara2 kamu. Saya benci kondisi saya yang seneng banget kalo liat messange dengan nama kamu muncul di layar HP, nanyain hal paling gak penting sekalipun (seperti hari ini, barusan sebelum saya posting tulisan ini). Dan saya bales, dan balesanmu gak saya kira banget isinya, dan DAMN jadi seperti ini kondisi saya. Bad mood total.

Bisa gak sih, kamu, iya kamu, biasa aja gitu? Gak usah bikin saya blingsatan seneng di menit pertama dan nangis bombay di menit selanjutnya. Sumpah saya bener2 benci kondisi kayak gini. Kalo memang sekiranya lagi gak pengen komunikasi sama saya, tolong gak usah hubungin saya. Toh saya udah mulai nyaman dengan hidup saya yg sepi tanpa kamu. Saya mulai nyaman dengan hari yg saya lewati sambil ngangenin kamu tanpa saya perlu nangis.

Kurang puas apa sama waktu khusus yang udah saya sediain buat kamu? Apa masih kurang ribuan jam di tiap malam yang saya pakai buat mikirin kamu? Ngingat kamu? Perlu kamu ganggu saya sore2 gini trus ngrusak hari saya seperti sekarang. Saya benci kamu. Sumpah saya benci.

Tapi kampretnya, bodohnya, selalu ada ruang di hati saya buat kamu. Selalu.
Kampret.

Note : Cinta, faktanya, memang sesuatu yang paling bisa dengan cepat membolak-balik hati kita. Seperti saat seorang anak perempuan dapat kado boneka di hari ulang tahunnya. Dia suka, dibawa main kemana2. Lalu tiba-tiba, bonekanya jatuh, kotor, dia menangis. Dalam beberapa jam saja, cinta dapat membuat seseorang tertawa lalu menangis begitu saja. Itulah cinta. Terima saja.

No comments:

Post a Comment

selamat menyematkan opini... :)