Monday, February 27, 2012

Saya, Kami Tidak (pernah) Kemana-mana

*ambil sapu*
*ambil kemoceng*
*bersihin sarang laba2 dan debu2 yang ngerak*

2 jam kemudian


hosh...hosh..bersih sudah...ah sudah. anggep aja udah bersih :D
gak mau ngapa-ngapain sih. setelah capek seharian dari lab, mondar-mandir yang jelas (penelitian saya InsyaAllah sudah menemui jalan terang), tiba-tiba tuink kepikiran kalo punya blog yang gak keurus *puk puk blogspot*. pengen nulis-nulis lagi, tapi lagi gak kepikiran apa-apa. kalo kepaksa sih bisa aja nulis tentang hibrida merkapto silika, tapi ya ngapain. ngeblog itu kan biar stres gak jadi datang bukan malah menjamu kegilaan yang sebenernya gak diharapkan. hihihi *ketawa sendiri* *iya, mendekati gila* #ssttt

jadi en jadi, saya mau bikin parade fotonya nazril irham aja deh.
vokalis+pencipta lagu kesayangan saya. foto-fotonya saya dapet dari hasil browsing. hihihi copy sana sini dari blog-blog yang lain. sebenernya saya pengen masukin fotonya aril waktu konser di surabaya sih (konser pertama dan terakhir peterpan yg bisa saya datangi sejauh ini), tapi fotonya udah rusak. bodohnya saya naruh foto itu di dalem binder dan bindernya saya masukin lemari. gak saya buka setaun lebih. yap. lembab. ujung-ujungnya njamur. So Hell.

well, just check this out. jaga hati baik-baik. entar jatoh.

catatan penting : jangan liat matanya. nanti jatuh cinta.

ariel kecil. itu mata kalo difoto emang udah tajem dari kecil ya?

#xDaaakk *pingsan*

yang ini serius. beneran deh. jangan liat matanya.

gitar putihnya ariel. difoto waktu acara di trans7 kemarin.
kangen liat dia kayak gini lagi. keren akut.
berita terbaru yang saya tau, uki, reza, lukman, david (sementara gak sama ariel dulu) mau ngeluarin album bulan maret tahun ini. album instrumen, gak ada lirik, but i already known that it will be great. as always.

can't wait the album. and absolutely can't wait him singing again :)
saya yakin, sahabat sejati gak akan kemana-mana. stay in their own place, waiting they perform again. like they did before.

so here i am, stay in my place. watch everything. ready to blow up when the time comes.

entah kapan
malam berhenti

teman, aku masih di sini
menunggu pagi 

1 comment:

  1. , keren bro .. gw pngen nulis tp sibuk kerja n skol ..

    ReplyDelete

selamat menyematkan opini... :)