Monday, December 19, 2011

ngayal ceritanya xD

Andai saya jadi artis,
saya tinggal minta orang2 inpotainment buat ngumpul,
di hari, jam, dan tempat yang sudah saya tentukan
biasanya apa sik? kape? resto hotel gitu yak?
ya sudah lah, pokoknya di tempat begitu2 dah ah

trus, pas udah waktunya
saya senyum datar
berusaha terlihat tegar *puihh*
duduk, pegang mic, dan ngucap bismillah

setelahnya,
saya umumin, kira2 gini deh ya *bikin monolog nih*


"terima kasih, buat temen2 wartawan yang sudah bersedia hadir hari ini..maaf, kemarin2 saya belum bisa ngomong banyak. tapi hari ini, Insya Allah semua pertanyaan yang memang bisa saya jawab akan saya jawab. semoga setelah ini tidak ada lagi pemberitaan simpang siur, dan tidak lagi ada pertanyaan2 menyangkut hal yang akan saya paparkan hari ini di kemudian hari." *senyum sebentar karena blitz kamera nyamber dari mana2* *trus lanjut ngomong lagi* *sambil agak berkaca2 gituh matanya* #biarkeliatanberat

"untuk menjawab pertanyaan temen2 beberapa hari kemarin, maka hari ini saya jelaskan bahwa saya sudah tidak berhubungan lagi dengan ZXC (ya itu deh pokoknya. sebut nama gituh ceritanya). untuk alasannya, maaf sekali saya tidak bisa berbagi dengan teman2, yang jelas memang sudah tidak ada kecocokan lagi di antara kami berdua, jadi kami memutuskan untuk menyudahi hubungan ini." *jepret2 blitz lagi dari segala penjuru*

dan yaaaaaaaaa.... begitu deeehh :|
sayangnya saya bukan artis. gak pernah ketemu kamera pideo macam itu, jadi yaah dijawab satu2 aja yang masih aja nanya begonoan. kalo capek modalnya cuma tinggal senyum.


aaaaaaarrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhh :|

No comments:

Post a Comment

selamat menyematkan opini... :)