Saturday, April 30, 2011

Honestly

Satu pos lagi hari ini... :D
Mumpung seneng2nya nulis blog,,moga aja gak musiman. cz i do really love writing, stupid things actually :D



Salah satu yg masuk playlist saya juga. Dulu waktu masih baru tau hampir 1 bulan gak pernah ilang dari winamp,,hehehehe :)
Jadi, mau cerita dikit deh gimana sejarahnya bisa tau lagu jadul gini... :)


Berawal dari ngobrol2 geje di YM dengan seseorang, ngomongin apa juga gak jelas. Seingat saya sih isinya hina-hinaan semua *gak beneran sih, cuma semacam ejek2an kecil,,but HONESTLY i miss having another stupid conversations like this :)* Hari udah makin malam -dini hari tepatnya- udah bingung mau ngbrol apa lagi, akhirnya dia sharing lagu2 favoritnya...dan taraaaa.....i love most of them too (terlepas sy juga suka sama yg ngshare,, #eh #ehh #ehh  lagu2nya emang enak smua di telinga).


dan lagu pertama yg dia share itu lagunya rihanna feat. eminem -Love The Way You Lie- (inget banget coba...xD) dan yaaahh favorit saya banget (waktu itu). Kenapa? Karena lagu itu saya banget. Pas lagi goblok2nya masalah hati :p (sekarang gak lebih pinter juga siih ^^") jadilah akhirnya kami ngomentarin lagu itu *dapat lagi bahan obrolan..hahahayyy :D*


trus saya gantian ngshare lagunya DIDI KEMPOT yang -SEWU KUTHO- eh dia bilang selera musik saya kacau...protes lah saya. Atas nama cinta budaya negeri sendiri, suku yang menurunkan darahnya pada saya, saya membela diri habis2an. apa salahnya coba suka lagu2 seperti ini? It's ear catching,,,so java,,, dan menurut saya makna lagunya itu punya bobot paling berat. Janganlah diartikan seperti roman picisan, basi. HONESTLY, and i am proud to say I LOVE DIDI KEMPOT !!!! :D :D :D


balik ke topik deh,, (apa emang topiknya??@.@) akhirnya ya sampai juga ke lagunya Harem Scarem ini,,,ada 2 lagu HS yang dia kasih tau ke saya, tapi gak ngerti kenapa langsung mellow2an sama "HONESTLY" ini,,,hehehe


liriknya nampar banget...wkwkwkwk pas saya dengerin, biasa lah kumat galaunya...then i wish i have someone that will always doing this stuffs for me...and you know what? I wish it's YOU :) :)

No comments:

Post a Comment

selamat menyematkan opini... :)