Thursday, April 19, 2012

Aku Suka Mereka, Kamu? :D


tarangtarangtarang... :D


blogging time...daripada capek hati abis liat barca kalah mending ngelanjutin ngeblog yang tertunda...hihihihihi
sebenernya sih udah semalem pengen posting, lha tapi yang pengen diposting belum ditulis. jadi baru sempatnya sekarang #belagaksibuk #padahalabisnontonkoreandrama #hestegyangkepanjangan

okeh, jadi ceritanya begini. semalem kan abis buka2 web gitu, bukan web nyasar sih...tapi web wajib kunjung minimal 3x sehari. namanya adalah malesbangetdotcom (mbdc). kenapa saya suka web ini? karena baru ini nemuin web yang isinya asik banget. saking absurdnya kita bisa ngakak abis pas buka satu artikel lalu nyengir garing pas buka artikel berikutnya. koplok lah pokoknya. topic yang gak pernah lewat saya baca itu namanya Bara Asmara. baca deh. highly recommended :))


nah balik lagi ke main topic #prett. di sini ada satu artikel yang ngebahas tentang memorable cartoons gitu. artikel ini kayaknya ditujukan untuk angkatan bahagia '90an deh. kalo yang angkatan justin bieber mungkin taunya cuman beberapa aja sih..

kartun2 yang disebutin di situ kalo gak salah ada doraemon, sailormoon, saint saiya, trus apalagi saya lupa :"> di situ lengkap sama opening song-nya semua. jadi bener2 nostalgia deh...

memang sih kartun2 di situ memang tontonan wajib saya waktu SD (kamu juga pastinya... :p) tapi di postingan kali ini saya pengen masukin memorable cartoons yang lain. entah masih banyak yang inget atau gak, cuman gara-gara rentengan kartun ini saya rela bangun jam 6 tiap hari minggu. tanpa mbangkong dan tanpa perlu diteriakin emak. hehehehe

cekidot yak. sebenernya mau masukin banyak, tapi ternyata udah banyak yang saya lupa judulnya :D

1. Ninja Hatori
kartun yang ini pasti banyak yang nonton ya? ceritanya sih basically sama kayak doraemon. hatori bantuin si kenchi kalo dia digangguin sama kimimaki. gitu2 aja sih. tapi ya tetep aja ditonton. hehehehe. kalo nyanyi lagu openingnya sekarang masih di luar kepala. hohohoho. MENDAKI GUUUNUNG LEWATI LEMBAAAAH...SUNGAI MENGALIR INDAH KE SAMUDRAAA...BERSAMA TEMAN BERTUALAAAAANNNGG ... :D
  

2. Candy Candy
nah, kalo film kartun yang ini saya udah lupa ceritanya gimana. yang saya ingat di situ ada 3 cowok ganteng namanya anthony, archie, sama stear. si anthony pacaran sama candy (tokoh utama, yatim piatu) tapi terus meninggal karena kecelakaan. archie sama stear kalo gak salah sih juga suka sama  candy gitu deh. dulu saya sampe beli kaset yang isinya rekaman suara filmnya (jadi kayak kaset cerita gitu). itu udah satu paket sama kaset soundtrack + notes gitu. entah kemana sekarang barang2 ini. ada yang nonton film ini? eneng2? :D

3. Dr. Slump a.k.a Arale
masa kecil kalian pasti cuma di antara tumpukan buku matematika kalo gak pernah nonton ini. WAJAH BESAAR...WAJAH BESAAARRR... WAJAH BESAAAARRRR... TIDAAAAKKK..!!

4. JIBAN
siapa suka nonton power ranger? saya lebih suka nonton film ini :D bukan. bukan kartun. film robot2an gitu. polisi robot. warnanya ijo. belum pernah nonton? rumahnya di goa ya? :D

5. Teko Ajaib
mmmm...teko ajaib ini bisa dibilang kayak lampu gosoknya aladin deh. eh tapi gak juga sih. fungsinya gak sama :D *apaaa coba ngomongin fungsi di sini* pokoknya teko ini tu berasal dari negeri arab2 sanah. timur tengah gitu deh. trus bisa bawa orang2 pindah tempat seenak jidat. yak begitu. begitulah. paham kan yah? tagline yang terkenal itu kalo tekonya pas mau ngilang, pindah tempat gitu... pidip pidip terbang terbang pidip pidip terbang terbang teko ajaaiiiiiiibbbbb :D

masih banyak lagi sih sebenernya kartun2 memorable itu. ada yang tau chibi maruko chan? itu lebih dulu dari chibi2nya cerrybelle. bener deh. dan menurut saya lebih menarik daripada nontonin cewek mulus goyang2 sih. eh tapi kalo buat laki mending nonton chibi yang sekarang yes? baiklah kalo begitu. ada UFO Baby, wedding peach, oh iyaaa... shulato... :D ntar deh ditambahin lagi kalo sempat. sekarang mata udah panas.
hehehe :D

see you di postingan berikutnya yes..! yuk pada bobok sekarang. ngantuk kan abis begadang? sama.

ciao :D :D

No comments:

Post a Comment

selamat menyematkan opini... :)