Saturday, July 9, 2011

Titik Balik :D

Heuheuheu puisi ini udah lama sebenernya..taun berapa ya? 2001an keknya ya? Lupa...:"> Keinget punya catetan puisi ini setelah liat status temen :D :D Tapi jujur aja, puisi ini yang bikin saya tertarik dengan dunia puisi. Gak terlalu banyak metafora aneh2 yang kadang bikin pembaca awam gak nangkap maksutnya. Menginterpretasi puisi dengan kepala sendiri aja puyeng kalo metafornya terlalu melambung2... *pengalaman :">*
Sila disimak ya...saya gak tau judulnya apa nih.. #ngekk


Perempuan datang atas nama cinta
Bunda pergi karena cinta
Digenangi air racun jingga adalah wajahmu
Seperti bulan lelap tidur di hatimu
Yang berdinding kelam dan kedinginan
Ada apa dengannya
Meninggalkan hati untuk dicaci
Baru sekali ini aku melihat karya surga dalam mata seorang hawa
Ada apa dengan cinta
Tapi aku pasti kembali
Dalam satu purnama
Untuk mempertanyakan kembali cintanya
Bukan untuknya
Bukan untuk siapa
Tapi untukku
Karena aku ingin kamu
Itu saja

No comments:

Post a Comment

selamat menyematkan opini... :)